Rabu, 15 Desember 2010

temen yg paling asik di 74

gue seneng bgt bisa dapet kelas 74 di 252.. kelas 74 tu asik, rame, dan kadang2 agak berisi(tapi kl lagi gak ada guru)... kl menurut gue temen yg palin asik itu di 74 gak terlalu banyak.. gak semuanya si di 74 anaknya pada asik-asik.. ada juga di 74 yang ngeselin.. jadi ceritanya gini... Mereka itu akrab banget, dan akhirnya mereka itu kayaknya buat kayak semacem geng gitu!! jadi mereka itu ya gitu deh orangnya!! itu temen yg paling gak asik kalo kayak gitu!!
kalo menurut gue di 74 temen yang asik itu si Tiara, Ainun, Nabila, Mutia...
dan kakak kelas yang baik sama gue dan yang suka ngasih nasehat ke gue..
dia tuh orangnya kalo menurut gue sih baik!! Dia tuh bisa ngasih nasehat ke gue.. kl misalkan lagi sedih ada masalah dengan seseorang/ atau pun gue lagi senang sama seseorang pasti dia selalu ngasih tau gue jalan keluar yang bener... 



Udah ya dari gue.. cukup segini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar